16-Nabila Chintia Putri

Kesibukan di dunia kedokteran membuat saya merasa seperti katak dalam tempurung saat pertama kali mengikuti pemilihan Abnon Jakarta Selatan.Dengan semangat dan kemauan yang tinggi tentunya kita dapat menggali potensi diri. Keluarga Abnon Jakarta Selatan merupakan wadah yang tepat untuk belajar,memperbanyak relasi dan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat. Now it’s your turn! #ProudtobeSouth

Nabila Chintia Putri
None Jakarta Selatan 2016
None Wakil 2 DKI Jakarta 2016
Ketua Angkatan FK Yarsi

23-Gindar Andika Asrul

“This is not going to be easy”, that thought comes in mind since the first day of selection process. Hundreds of bright young people wants the same thing. To be a part of the family, as Abang None Jakarta Selatan. For whatever reason we have, we know one thing for sure. All this hardship, will have a significant impact in our lives. And Thank God that day, I find the courage to join Abnon Selatan..

Gindar Andika Asrul
Abang Jakarta Selatan 2016
President of SPE Trisakti University Student Chapter period 2013-2014

18-Syarifa Nadira Putri

Bergabung dengan Abang None Jakarta Selatan membuat saya menjadi pribadi yang lebih peduli terhadap sekitar, membuka kesempatan-kesempatan yang dapat bermanfaat bagi masa depan saya, dan yang paling terpenting mendapatkan keluarga baru. Saya Non Shasa, dan dengan bangga saya mengatakan “I am #ProudToBeSouth”

Syarifa Nadira Putri Wiradikusumah
None Jakarta Selatan 2016
None Favorit DKI Jakarta 2016

15-Baskara Mahendra Putra

Senang rasanya mendapatkan keluarga baru dengan bergabung di Abang None Jakarta Selatan! Saya pun mendapatkan kesempatan untuk aktif di masyarakat dan menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Baskara Mahendra Putra
Abang Jakarta Selatan 2016
Top 10 Nylon Face Off 2017

22-Irena Yasmin Djohan

Bergabung dalam Abang None Jakarta Selatan membuat saya menjadi paham mengenai Jakarta dan kebudayaannya, mempunyai keluarga baru, dan yang terpenting menjadi orang yang produktif bukan sibuk. Merupakan keputusan yang tepat untuk self improvement #ProudToBeSouth.

Irena Yasmin Djohan
None Jakarta Selatan 2016
Mahasiswi Teknik Industri
Universitas Indonesia

29-Adhitya Pratama

Abang None Jakarta Selatan mendorong dan menginspirasi saya untuk berkontribusi membangun Jakarta melalui aspek sosial, budaya dan lingkungan, meski dalam lingkup terkecil sekalipun. Satu hal yang melekat dalam benak saya ketika mendengar Abang None Jakarta Selatan: kekeluargaan. #ProudToBeSouth.

Adhitya Pratama
Abang Jakarta Selatan 2016
Public Relations, Social Media Specialist & Blogger

24-Rizkiyani Nadifa Puteri

This is once in a lifetime experience! Abang None Jakarta Selatan bukan hanya soal menang atau kalah dalam kompetisi, lebih daripada itu, Abang None Jakarta Selatan menawarkan wadah untuk belajar, mengembangkan diri, membangun relasi, menemukan keluarga baru, serta melestarikan budaya Betawi dan mempromosikan pariwisata di DKI Jakarta. I am Proud to be South!

Rizkiyani Nadifa Puteri
None Jakarta Selatan 2017
Mahasiswi Teknik Industri
Institut Teknologi Bandung
27-Ryan Muhammad Nasution

Abang None Jakarta Selatan secara aktif melakukan kegiatan yang berdampak positif dan berkelanjutan dalam budaya, lingkungan dan masyarakat. Dengan menjadi bagian dari Abang None Jakarta Selatan, saya mendapatkan kesempatan berharga untuk memberikan kontribusi positif sebagai pemuda bagi Kota Jakarta yang saya cintai.

Ryan Muhammad Nasution
Abang Jakarta Selatan 2016
Analyst

8-Ranny Rachmadani

Abang None Jakarta Selatan menjadi wadah bagi saya dan pemuda Jakarta lainnya untuk turut berkontribusi dalam melestarikan budaya betawi sekaligus membangun Jakarta. Karakter serta kepribadian yang ditanamkan pada saat proses pembekalan menjadi pengalaman yang tidak akan didapatkan di tempat lain. Oleh karena itu, menjadi None Jakarta Selatan merupakan kebanggaan tersendiri. #ProudtobeSouth

Ranny Rachmadhani
None Jakarta Selatan 2016
Mahasiswi Hubungan Internasional
Universitas Indonesia

17-Muhammad Towaf

Kaga cuman pengalaman ame wawasan nyang nambah pas ane gabung di Abang dan None Jakarta Selatan, keluarga juga jadi ikut nambah.

Di kebon banyak buah mangga
Makan mangga campur ketan
Emang dah bener bener bangga
Bisa gabung ame abnon selatan

Muhammad Towaf
Abang Jakarta Selatan 2016
Mahasiswa Teknik Sipil
Universitas Bisnis Nusantara

26-Qireina Prameswari

Abang None isn’t merely about victory & pageant competition. It’s a place for bright youth to discover their self-potentials; to create, to innovate and to be impactful to the society with one goal. To preserve the heritage of Betawi Culture.

Abang None has brought me unforgettable experience, insight and network that help my career to grow. It’s a remarkable journey and I am #proudtobesouth!

Qireina Prameswari
None Jakarta Selatan 2016
Entrepreneur

 

3-Dimas Muhammad

Menjadi bagian dari Abang None Jakarta Selatan membuat saya bertemu dengan teman, kerabat, dan keluarga baru dan itu mengubah hidup saya. Abang None Jakarta Selatan mengajarkan saya untuk bermimpi, lalu berencana, dan kemudian beraksi, bersama-sama.

Dimas Muhammad
Abang Jakarta Selatan 2016
Mahasiswa Kedokteran Universitas Trisakti & Writer

 

20-Riana Lestari

Setelah lulus dari Jurusan Akuntansi Universitas Trisakti, saya memberanikan diri utk bergabung dengan Abang None Jakarta Selatan Tahun 2016. Tujuan saya mengikuti pemilihan ini adalah utk menambah teman, ilmu dan tentunya pengalaman. Ternyata benar, saya tdk pernah menyesal bergabung dengan keluarga besar Abnon Selatan karena mendapatkan hal lebih dari ekspektasi saya sendiri. I am #proudtobesouth.

Riana Lestari
None Jakarta Selatan 2016
Presenter Liputan6.com

13-Adry Gracio

Lebih dari sekedar kompetisi, Abang None merupakan sebuah platform bagi anak muda untuk berkontribusi langsung dalam pengembangan pariwisata dan kebudayaan Jakarta. Menjadi bagian dari Abang None Jakarta Selatan memberikan saya kesempatan untuk tidak hanya mengkritik tapi juga menjadi bagian dari solusi untuk memajukan ibukota tercinta. This is a one in lifetime opportunity that you shouldn’t miss.

Adry Gracio
Abang Jakarta Selatan 2016
Abang Favotir DKI Jakarta 2016

Mahasiswa Berprestasi 2 FE UI

 

28-Candrakirana Ramadhani

Tidak pernah terbayangkan sebelumnya saya bisa bergabung dalam keluarga besar Abang None  Jakarta Selatan, khususnya tahun 2016. Banyak sekali pelajaran, pengalaman serta memori yang berharga dan mungkin tidak akan saya dapatkan jika tidak bergabung disini. Terimakasih Bang Non love you!

Candrakirana Ramadhani
None Jakarta Selatan 2016
International Youth Dance Festival Macau 2014 & Finalis Covergirl 2011

21-Mohamad Fidelio Omar

“Pada awalnya saya sempat menolak untuk mengikuti ajang pemilihan Abang None Jakarta.
Namun setelah mengikuti seleksi dan berhasil masuk sebagai finalis Abnon Selatan, hal ini merupakan Sebuah perjalanan hidup yang sangat berarti bagi saya, banyak hal yang saya dapatkan didalam Abnon Selatan. Buat saya Abnon Selatan is a real lifetime experience! Sebuah kehormatan bisa masuk di Abnon Selatan.”

Mohamad Fidelio Omar Bestari
Abang Jakarta Selatan 2016
Karyawan Swasta

12-Anugrahayu Krisna Indarto

Pemilihan Abang None Jakarta Selatan merupakan ajang yg membentuk karakter, wawasan dan itegritas saya menjadi pribadi yang peduli dan berkontribusi aktif terhadap kemajuan Jakarta Selatan

Anugrahayu Indarto
None Jakarta Selatan 2016
Marketing Specialist

1-Dicky Maharditya

Menjadi bagian dari Abnon Jaksel bukan hanya sekedar menjadi seorang duta pariwisata. It’s beyond expectation. Di sini saya belajar bagaimana memupuk kecintaan pada kebudayaan, lingkungan dan juga melakukan kegiatan-kegiatan nyata untuk masyarakat. It’s not about the title or the sash, but it is the pride of being South. #proudtobesouth

Dicky Maharditya
Abang Jakarta Selatan 2016
Corporate Communications

14-Maureethania Miranda

Bangga menjadi bagian dari abang none jakarta selatan 2016 .Awalnya saya merupakan orang yang sering merasa pesimis & minder namun di sini saya belajar banyak hal positif yang membuat saya lebih percaya diri. Saya dapat ikut berkontribusi dan lebih mengenal kota kelahiran saya, mendapatkan keluarga baru dengan berbagai latar belakang yang hebat, serta memperluas jaringan.

Maureethania Miranda
None Jakarta Selatan 2016
Mahasiswi Ilmu Komunikasi
Universitas Al- Azhar Indonesia

5-Yohanes Reksa

Sebuah pengalaman luar biasa bisa menjadi bagian dari keluarga besar Abang None Jakarta Selatan. Bukan sekedar sebuah kompetisi yang berbicara tentang siapa pemenang, tapi sebuah pengalaman dan cerita baru yang mengajarkan saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari berbagai aspek.

Reksa Cipta Dwi Pascal
Abang Jakarta Selatan 2016
Akuntan

4-Kemala Fabrian

“Proud to be South” is not a mere tagline.
Being a part of Abang None has allowed me to enhance my skills, do extensive networking, and develop the community. Along with these awesome experiences, I also got myself new friends. If home is where the heart is, then Abang None Selatan is definitely home.

Kemala Fabrian
None Jakarta Selatam 2016
Public Relations & Owner Fabrian School

7-Samuel Pablo

Bergabung dengan Abang & None Jakarta Selatan merupakan kesempatan besar untuk meningkatkan kualitas personalmu dan mendapatkan lingkungan yang profesional sekaligus menyenangkan. So, don’t be afraid to take your chance and be the protagonist!

Samuel Pablo Ignasius Pareira
Abang Jakarta Selatan 2016
Research Consultant di Public Advice (PA) International

2-Avi Bellerizki

Senang sekali rasanya bisa bergabung di Abang None Jakarta Selatan! Bukan cuma mewujudkan salah satu impian sewaktu kecil, tetapi juga bisa berkesempatan untuk punya keluarga baru yang begitu suportif, dan tentunya lebih dekat dengan budaya Betawi. Yuk, gabung di Abang None Jakarta Selatan! #proudtobesouth

Avi Bellerizki
None Jakarta Selatan 2016
Brand Executive

19-Dony Febriansyah

Sebagai seorang Anak Betawi asli, saya sangat bangga karena dapat berpartisipasi langsung melestarikan kebudayaan betawi. Mengikuti Abang None Jakarta Selatan bukanlah menjadikan batu loncatan untuk menunjang karier yg lebih sukses, melainkan bagaimana saya dapat berkontribusi dengan kota kelahiran serta masyarakat! So, I’m #proudtobesouth

Dony Febriansyah
Abang Jakarta Selatan 2016
Mahasiswa Jurusan Kesejahteraan Sosial
UIN Jakarta

8-Ranny Rachmadani

Menjadi bagian dari Abang None Jakarta Selatan merupakan hal yang priceless bagi saya. Selain dapat mengembangkan diri di sini saya juga bertemu dengan keluarga baru & orang-orang yang kreatif, inspiratif dengan segudang prestasi. Terjun langsung ke masyarakat terutama anak-anak untuk mengenalkan budaya betawi merupakan salah satu kegiatan yang saya sukai sebagai Abang None.
Saya Non Sherly, I am #ProudToBeSouth.

Sherly Octarami Dasra
None Jakarta Selatan 2016
Mahasiswi Jurusan Hukum
Universitas Pancasila

11-Hizkia Bawuno

Menjadi bagian dari Abang None Jakarta Selatan merupakan pengalaman yang luar biasa karna kita dapet ilmu-ilmu yg sangat berguna buat masa depan kita dan menambah pengetahuan tentang sosial dan kebudayaan Jakarta khususnya betawi.

Hizkia Bawuno
Abang Jakarta Selatan 2016
Mahasiswa Tekni Geologi
Universitas Trisakti

30-Dalila Azkadi Putri

Menjadi bagian dari keluarga Abang None Jakarta Selatan sebelumnya tidak terbayang dan diluar dugaan, pengalaman yang tak tergantikan.

“Be the best version of you”

Kalimat ini sering diucapkan teman-teman selama saya mengikuti kegiatan Abang None, yang telah mengubah dan membangun saya menjadi pribadi yang lebih baik :).

Dalila Azkadiputri
None Selatan 2016
Musisi

9-Sony Hendrawan

Banyak sekali yang bisa saya dapatkan ketika saya berada di keluarga besar Abang None Jakarta Selatan. Pengetahuan pariwisata, kebudayaan, berpenampilan, kepribadian, kekeluargaan, serta pengalaman merupakan satu paket untuk menghadapi di masa yang akan datang. “It’s more than competition, Tak kan terlupakan”! #proudtobesouth

Sony Hendrawan
Abang Jakarta Selatan 2016
Ex-Air Crew

6-Bianca Havika

Tidak hanya mendapatkan ilmu baru, namun pengalaman berorganisasi dan juga keluarga yang baru saya dapatkan di sini. Karena Abnon, relasi saya dengan orang-orang yang berkualitas menjadi lebih luas. Khususnya di Jakarta Selatan :) #ProudToBeSouth!

Bianca Havika Aidi
None Jakarta Selatan 2016
Gadis Sampul 2012

Mahasiswa Jurusan Ilmu Kedokteran
Universitas Kristen Indonesia

25-Angga Prabowo

This is the real lifetime experience. Abang None Jakarta Selatan mengajarkan bagaimana menjadi generasi muda yang penuh optimis,mengajarkan menjadi pribadi yang lebih berani dan percaya diri,dan mengajarkan menjadi manusia yang dapat bermanfaat untuk suatu perubahan. Saya bangga menjadi salah satu bagian dari keluarga besar Abang None Jakarta Selatan. #proudtobesouth

Angga Prabowo
Abang Jakarta Selatan 2016
Corporate Marketing & Finance

26. Nadhilah Dhina Shabrina

“Tepat di tahun selesainya studi saya di bidang teknik saya berkesempatan menambah pengalaman di Abang None Jakarta Selatan! Pengalaman yang baru bagi saya, sangat bermanfaat, menambah ilmu dan melengkapi pengalaman masa kuliah saya. Bergabung dengan keluarga yang saling peduli dan terus memotivasi membuat saya sangat terinspirasi dan terus ingin berkarya.”

Nadhilah Dhina Shabrina
None Jakarta Selatan 2015
Miss Scuba Indonesia 2015
Environtmental Engineer
.

27. Fajar Adhi Putera

“Abang None bagi saya bukanlah sebuah kompetisi adu bakat ataupun sekedar pegeant semata. Namun, Abang None adalah arena saya berkompetisi dengan segala kekurangan saya. Saya dapat mengatasi salah satu kesulitan saya yaitu mengungkapkan pendapat di depan umum. Hal ini akhirnya mempermudah saya dalam bekerja dan mengembangkan diri. Abang None Jakarta Selatan mengajarkan saya banyak hal. Saya membuktikan bahwa Abnon Selatan is a life changing experience!”

Fajar Adhi Putera
Abang Jakarta Selatan 2015
Atlet Anggar
Network Engineer

14. Savira Ralie

“Menjadi bagian dari keluarga besar Abang None Jakarta Selatan adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya karena disamping mendapatkan keluarga baru, bersama mereka pula saya diberikan kesempatan untuk meningkatkan kredibilitas pariwisata kota Jakarta serta menjadi representasi untuk Jakarta Selatan yang lebih maju. Saya #ProudToBeSouth!”

Savira Ralie
None Jakarta Selatan 2015
Junior Account Executive

15. Aryo Bima Radjasa

“Menjadi bagian dr keluarga besar Abang None Jakarta Selatan adalah sebuah pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan, Abnon Selatan mengajarkan saya untuk menjadi lebih percaya diri, menjadi pribadi yg lebih baik dan banyak hal lainnya. Saya tidak akan pernah melupakan pengalaman yang saya dapat di Abang None Selatan”

Aryo Bisma Radjasa
Abang Jakarta Selatan 2015
Karyawan Swasta

10. Sasti Hapsari Nurdiana

“Abang None adalah wadah aktualisasi diri bagi saya, saya dapat mengembangkan potensi yang ada diri saya, kecintaan saya di bidang sosial dan tentunya kecintaan saya terhadap budaya betawi! It has taught me a lot of things that I wouldnt ever knew if i didnt join this organization. This is the real lifetime experience! #proudtobesouth”

Sasti Hapsari Nurdiana
None Jakarta Selatan 2015
Mahasiswi Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia
 
23. Hari Gading Pratama

“Saya adalah seorang mahasiswa jurusan Teknik Metalurgi dan Material, saya mengambil kesempatan untuk mengikuti pemilihan Abang None Jakarta Selatan 2015 karena saya ingin memperluas jaringan dan menambah pengalaman bersosialisasi diluar lingkungan fakultas dan kampus. di Abang None Jakarta Selatan saya mendapatkan berbagai pengalaman dan ilmu yang sangat berguna, dan yang terpenting adalah saya memiliki keluarga baru yaitu Abang None Jakarta Selatan 2015.”

Hari Gading Pratama
Abang Jakarta Selatan 2015
Mahasiswa Jurusan Teknik Metalurgi dan Material Universitas Indonesia

16. Diandra Rivanka
“Bergabung dengan keluarga besar Abang None Jakarta Selatan telah memberikan saya banyak ilmu dan pengalaman yang tidak ada duanya. Abnon telah mendorong saya untuk menjadi pribadi yang lebih baik di berbagai aspek, lalu di saat bersamaan saya juga dapat turut berkontribusi dalam pelestarian budaya Betawi dan pembangunan Jakarta.”
Diandra Rivanka
None Jakarta Selatan 2015
Mahasiswi Jurusan Ilmu Hubungan Internasional Universitas Indonesia
3. M. Dejandra Rasnaya

“Proud to be south! Sangat bangga menjadi bagian dari Abnon Selatan dengan orang-orang berkualitas dan bermental pemenang, mengajarkan saya banyak hal seperti percaya diri, selalu berusaha jadi yang terbaik, dan menjadi pribadi yg baik bagi semua orang..”

Muhammad Dejandra Resnaya
Abang Jakarta Selatan 2015
Dokter Muda

20. Karin Annisa Amalia

“Bergabung dengan keluarga besar Abang None Jakarta Selatan adalah sebuah kesempatan yang sangat berharga. Perkenalan singkat ternyata terus bertumbuh menjadi keakraban yang menghasilkan cerita-cerita baru yang bermanfaat. Bersyukur banget pokoknya!”

Karin Annisa Amalia
None Jakarta Selatan 2015
Mahasiswi Jurusan Marketing Prasetiya Mulya School of Business and Economics

Non Ezzie

“Sangat bangga dapat menjadi bagian dari keluarga besar Abnon Selatan. Bagi saya Abnon itu adalah organisasi, duta wisata yang nantinya menjadi keluarga besar dimana generasi muda dapat berkarya, menuangkan dedikasinya dan icon yang dapat menginspurasi banyak orang untuk terus menjada budaya serta penyambung lidah pemerintah kepada masyarakat. Dengan mengikuti Abnon, saya mendapatkan pengalaman yang banyak seperti lingkungan baru, teman-teman baru, menambah pengetahuan saya seputar kota, budaya, pemerintahan dan pariwisata Jakarta, nandak, public speaking, berpenampilan dan masih banyak lagi. Hal yang terpenting adalah Abnon memberikan pembelajaran bagi kita untuk berdisiplin, memupuk rasa kebersamaan yang kuat, serta terus mengajak generasi muda dan masyarakat lainnya untuk terus bangga dan memelihara kebudayaan yang kita miliki khususnya kota Jakarta, peduli lingkungan, mendukung program pemerintah, serta menjadi generasi penerus yang terus berkarya dan peduli terhadap sesama. Maka, bergabunglah dengan kami :) #ProudtobeSouth”

Ezzie Fauziah Mu’thi
None Jakarta Selatan 2015
Mahasiswi Teknik Sipil Universitas Pembangunan Jaya

1. Ahmad Rashed

“Being a finalist in Abang None Jakarta Selatan was one of my best moment in life. It was a moment to embody my self-actualization, with lots of prestigious experience. I never thought in my life that the exciting challenge teach me a lot, on how to speak clearly and effectively, how to represent yourself in front of public, and how to think closely about social and cultural values as a youth of Jakarta. A plus point is, I got so many friends with vary background. This chance is worth to try in improving your life quality!”

 

Ahmad Rashed
Abang Jakarta Selatan 2015
Pengacara & Enterpreneur

18. Dewi Paramita

“Mengikuti abang none jakarta selatan merupakan salah satu pencapaian yang tidak terlupakan, saya lahir dan tinggal di Jakarta Selatan tetapi tidak tahu bahwa kota kelahiran saya mempunyai segudang tempat wisata yang unik dan harus dikunjungi. Dimulai dari hanya penasaran menguji kemampuan diri yang ada dalam diri saya melewati ajang abang none ini, ternyata hasilnya jauh berbeda yang saya dapatkan adalah keluarga baru yang luar biasa, hingga rasa cinta kepada kota kelahiran saya serta nilai budaya yang terkandung di dalamnya. Abang none jakarta selatan mengajarkan saya banyak hal,terutama dalam melatih soft skill saya menjadi lebih baik dan menyadarkan saya bahwa kemenangan itu bukan dilihat dari berapa selempang yang dibawa pulang,berapa piala yang dapat di genggam tetapi berapa besar pengalaman hidup yang tidak ternilai.”

Dewi Paramita
None Jakarta Selatan 2015
Mahasiswi Hukum Universitas Katolik Parahyangan

7. Arya Ondrio
“Abang None bukan sekedar kompetisi, trofi dan materi. Lebih dari itu, Abang None adalah panggung bagi generasi muda untuk berkreasi, berinovasi dan berkontribusi, dikemas dalam cita rasa budaya betawi. Abang None adalah platform untuk membuktikan eksistensi pemuda dalam melestarikan budaya dan pariwisata Ibukota. Memberikan banyak warna dalam keseharian, pembelajaran dan pengalaman dalam proses aktualisasi diri serta jejaring yang membantu dalam berkarir dan berwirausaha! Saya Bang Arya, I am #proudtobesouth.”
Arya Ondrio
Abang Jakarta Selatan 2015
News Anchor ANTV & Enterpreneur
19. Haekal Muda Ralial

“Sebagai seseorang yang baru tinggal di Jakarta selama empat tahun terakhir, Abang None Jakarta Selatan 2015 telah membuka mata saya pada kehidupan Ibukota. Pengalaman, ilmu, dan jaringan yang saya dapat dari Abnon Selatan membuat saya semakin siap untuk terjun dan berkontribusi langsung ke masyarakat Jakarta.”

 

Haekal Muda Ralial
Abang Jakarta Selatan 2015
Mahasiswa Hubungan Internasional Universitas Indonesia